Script Html Buat Nembak Gebetan


Hallo sobat kembali lagi dengan saya orang terganteng ea😎🙌

Buat kalian yang sedang jatuh cinta tapi malu untuk menyatakan cintanya alias nembak saya punya solusinya yaitu dengan apa? Html

Cara buatnya gimana? Gampang kalian hanya perlu aplikasi text editor seperti Notepad, QuickEdit, dll. Disini saya menggunakan apk Quickedit Untuk mendapatkannya kalian tinggal download di play store.

Cara Membuatnya :

Langkah pertama siapkan bahan² berikut ini :
• Aplikasi text editor. Seperti yang saya jelaskan pertama
• Hp Android
• Kuota internet
• Niat 
• Mental yang kuat hehe :)

Jika sudah kalian siapkan bahan" nya langsung saja kita ke Tkp

1. Kalian buka aplikasi text editor dan buat folder baru

2. kalian salin semua Script Html di bawah ini.

3. Pastekan/Tempel di Text editor kalian dan Jangan lupa ganti nomer saya dengan nomer kalian, dan kata²nya yang menurut kalian kurang bagus

4. Selanjutnya kalian simpan dengan nama yang berekstensi Html Contohnya seperti ini (buka dong.html)
Demonya gaes

Selanjutnya kalian tinggal kasih ke orang yang sedang kalian sukai

Jika kalian ingin kasih lewat Via Whatsapp

Langkah pertama kalian buka Whatsapp

Klik icon yang seperti 📎 ini
Pilih dokumen dan temukan Html yang tadi kalian buat kemudian kirim! Selesai.

Cara Jadiin link gimana? Make hosting beli. Tapi tenang aja saya ada tutorial cara free hosting Klik Disini

Penutup

Oke mungkin segitu aja tutorial saya kali ini semoga kalian paham dan bermanfaat untuk para kaum" jomblo.  Jika ada yang ingin di tanyakan atau mungkin ada yang eror silahkan komen Sekian Terima Kasih.
Tunggu apa lagi? Saatnya virtual 😆😂
Xlight
Xlight Hanya Untuk Bersenang-Senang

1 komentar untuk "Script Html Buat Nembak Gebetan"

Posting Komentar